cara menemukan postingan blog yang banyak dicari dengan google trends

cara menemukan postingan blog yang banyak dicari dengan google trends-selain untuk membuat konten-konten yang berkualitas seorang blogger juga harus memahami apakah artikel yang akan di posting memiliki banyak pengunjung alias ramai. banyak di antara para blogger bersusah payah untuk membuat konten tetapi sepi visitor (pengunjung). 
berdasarkan hal tersebut saya sudah mencoba beteapa pentingnya untuk membuat postingan yang banyak di cari orang anda harus memiliki tolak ukur yang jelas kemudian mucullah sebauh pertanyaan apakah tolak ukur agar membuat postingan yang banyak di cari oleh orang-orang? 
baiklh saya akan menjawab anda bisa menjadikan "google trends"sebagai tolak ukur, google trends anda bertanya lagi? google trends adalah satu flatform google yang menyediakan informasi tentang topik atau istialah penelusuran yang banyak di cari.
kita hanya perlu memasukkan topik tentukan nama negara kemudian anda akan melihat statistik dan daerah mana yang tertinggi dalam pencaharian topik tersebut. dengan demikian anda bisa membuat kesimpulan untuk membuat artikel yang memiliki potensi untuk mendapat visitor yang tinggi.


berikut ini adalah langkah-langkah menentukan postingan blog yang banyak di cari orang.


1. Buka Google Trends Klik DISINI
Dibawah ini adalah tampilan awah Google Trends





ketikkan topik yang ingin anda cari
Disini saya akan mengetikkan "cara membuat" karena blog yang saya punya adalah membagikan tentang tutorial-tutorial. kemudian tentukan "negara" disini saya menaruh namanya Indonesia. saya memilih Indonesia karena sasaran saya adalah merupakan indonesia kemudian tentukan waktu saya menentukan waktunya "30 hari terakhir".

statistik
kemudian anda lihat minat yang sering selama "30 hari terakhir"


Berikut adalah pemaparan terkait Statistik berdasarkan pemaparan yang ada pada Google Trends


Lihat Minat Menurut wilayah
Kemudian pada tampilan selanjutnya anda akan melihat minat menurut wilayahnya.


Berikut pemapran minat menurut wilayah berdasarkan pemaparan Google Trends


Lihat Persentasi Tokpik terkait dan Kueri terkait
Pada tahap ini anda bisa melihat persentasi tingkat pencarian berdasarkan topik terkait dan kueri terkait. pada tahap ini anda juga dapat mengambil keputusan untuk membuat postingan blog yang memiliki peluang visitornya yang tinggi.






Berdasarkan dari persentasi Topik terkait dan kueri terkait sehingga anda dapat membuat postingan "Dengan presentase yang paling tinggi" dan telah terbukti. postingan tersebut terindex google seacrh engine dan postingan tersebut telah mendatangkan visitor yang cukup lumayan bagi Blog saya.

sekian dari saya tentang menggukan cara menemukan postingan blog yang banyak dicari dengan google trends semoga bermanfaat dan dapat membantu anda Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "cara menemukan postingan blog yang banyak dicari dengan google trends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel