keuntungan menjadi seorang blogger

keuntungan menjadi seorang blogger-blogger indentik dengan aktivitas menulis, seorang blogger di sibukkan dengan membuat sebuah artikel untuk di posting. Mungkin jika anda baru terjun ke dunia blogger anda pasti bertanya apakah sebuah keuntungan mendai soerang blogger?

menjadi seorang blogger memang sering kali di pandang sebelah mata dan di kesampingkan, banyak yang beranggapan menjadi seorang blogger sebuah pekerjaan yang sia-sia dan tidak mendapatkan keuntungan apapun. Namun kenyatannya semua anggapan itu adalah salah.

Mungkin jika ada orang bertanya apa pekerjaan kita ? lalu kita jawab seorang blogger maka tidak sedikit orang yang meremehkan, menyepelekan dan menganggap kita adalah seorang pemalas yang hanya duduk di depan komputer/laptop hanya mengetik saja. Mungkin mereka akan mengatakan lebih baik cari kerjaan yang tetap dan meninggalkan dunia blogger.


Mungkin kita langsung down, kehilangan motivasi, dan malas membuat blog mendengarkan perkataan orang-orang yang menyepelekan kita. Tetapi anda jangan khawatir cukup banyak orang  di Negara Indonesia yang menjadi blogger sebagai pekerjaan utama meraka.

Tetapi itu semua anda jadikan sebagai motivasi agar lebih giat dalam membuat blog lagian profesi seorang blogger bukanlah sebuah profesi abal-abal, asalkan kita konsisten, sabar dan selalu berusaha saya yakin anda pasti meraih kesuksesan menjadi seorang blogger. jika di tanya soal penghasilan mungkin tunggu satu tahun atau lebih bisa mendapatkan penghasilan dari blog.

Tetapi untuk meraih sukses di dunia blog banyak proses yang kita lalui, tetapi jika kita berusaha dan sabar pasti semua bisa kita lalui karena ada pepatah mengatakan susah dulu baru sukses, di samping itu semua ada beberapa keutungan yang kita dapat menjadi seorang blogger. berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan menjadi seorang blogger.

1.bisa menulis
menjadi seorang blogger kemampuan menulis adalah sesuatu yang harus di miliki. Mungkin pada awal membuat blog kita masih kesulitan untuk menulis saya juga pernah mengalami hal demikian dan sekarangpun saya masih mengasah diri agar lebih baik dalam penulisan. kalau pengalaman pribadi saya sampai 2 bulan tulisan saya masih memiliki banyak ke kurangan tetapi di bulan ke 3 saya sudah mulai bisa menulis.

2. rajin sehingga bisa menambah pengetahuan
Dengan menjadi seorang blogger pastinya kita akan sering membaca artikel situs orang lain hanya sekedar berkunjung atau mencari referensi dan juga sebuah buku untuk mendukung isi konten yang kita punya, dengan begitu wawasan dan juga pengetahuan kita pasti akan bertambah luas tulisan yang kita buat juga semakin akan jauh lebih baik.

3.Selalu up-to-date
Seorang blogger akan selalu up-to-date untuk menambah postingan blognya dan juga untuk menarik minat para visitor supaya berkunjung ke blognya atau hanya sekedar untuk menambah jumlah postingan pada blog yang sedang di kelolanya.

4.Memahami Ilmu marketing
Seorang blogger setidaknya sudah tahu dasar-dasar untuk menjadi seorang marketing. terutama dari segi copywritting contoh sederhanya adalah judul blog kita menarik minat para pengunjung sehingga bisa meningkatkan traffik blog kita. jika ilmu marketing bisa di kuasai berguna juga untuk berjualan produk yang notabanenya membutuhkan ilmu marketing.

5. blogger punya daya saing yang tinggi
keuntungan menjadi blogger memilki daya saing yang tinggi akan memberikan sebuah keuntungan bagi blogger dan blog yang sedang di kelola. kemampuan untuk bersaing akan menjadikan konten blog semakin hari akan semakin bagus.

6.Menjadi pandai membuat karya tulis.
Menjadi seorang blogger merupakan sarana untuk melatih kemampuan untuk menulis. Orang yang dulunya tidak punya bakat menulis, namun jika setiap hari dan selalu konsisten menulis hasil tulisannya, lama kelamaan pasti akan terasah dan bisa menjadi seorang penulis yang handal dan juga mempuni.

7. Paham mengelola Website
Soerang blogger yang berhubungan dengan website dan mesin pencari akan memiliki dampak yang positf terhadap pengetahuanya tentang website dan paham bagaimana cara mengelola website dengan mengetahui cara mengelola website dapat mengoptimalkan kinerja blognya.

8.Melatih kedisiplinan
Bloger harus rutin untuk mengupdate postingan pada blognya, supaya tetap hidup dan tidak kehilangan banyak pengunjung. Salah satu Caranya adalah agar blog kita tetap ramai dikunjungi dengan disiplin membuat postingan, paling tidak 1 artikel dalam 1 hari. Dengan kedisplinan dalam membuat konten. seorang bloger lebih berpeluang untuk meraih kesuksesan dan mendapatkan pengunjung yang semakin meningkat secara bertahap, karena tolak ukur blog yang sukses adalah memiliki pengunjung yang banyak.

9.Memikiki bahasa informatif dan mudah untuk di mengerti
Jika blogger memiliki jam terbang yang tinggi pasti akan memiliki bahasa yang informatif dan mudah di mengerti, hal ini adalah sebuah modal untuk mengajak para pembaca agar setia membaca karya mereka. memiliki bahasa yang informatif membarikan dampak yang positif kepada para pembaca dimana para pembaca mudah memahami, mendapatkan banyak ilmu, jika blog anda memiliki bahasa informatif dan mudah di pahami maka para pembaca akan betah berlama-lama karya tulisan kita di blog.

10.Bisa menghasilkan uang
Apakah bisa menghasilkan uang dari blog? Tentu saja bisa. Ada banyak cara dan jalan yang bisa kita tempuh agar bisa mendapatkan uang dari blog. Bisa dengan memasang iklan banner mandiri atau iklan CPC seperti Google AdSense, berjualan produk atau jasa conten placemen tetapi anda harus  tahu, untuk mendapatkan uang dari blog tidak bisa  secara instan melainkan memerlukan perjuangan dan kerja keras. tetapi jika kita berjuang dan kerja keras maka penghasilan akan datang dengan sendirinya, ada banyak blogger pemula ingin menjadikan blog untuk mendapatkan uang, tapi hal itu tidak akan mudah karena menghasilkan uang melalui blog tidaklah mudah dan cepat.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

sekian dari saya tentang keuntungan menjadi seorang blogger semoga bermafaat dan dapat membantu jika seorang blogger pemula jangan langsung mengharapkan penghasilan anggap saja tujuan anda membuat blog sekedar hobby dan berbagi pengetahuan Terimakasih......

Belum ada Komentar untuk "keuntungan menjadi seorang blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel