situs download software gratis full version dan terupdate

situs download software gratis full version dan terupdate-Seiring berkembangnya teknologi sekarang semba komputer dan serba internet saat ini, kebutuhan kita akan software terbaru pasti akan semakin bertambah. Dengan demikian membutuhkan sofware yang full version dan terbaru.


Tetapi masalahnya software yang kita butuhkan bukanlah sofware yang gratis sehingga menjadi sebuah masalah yang serius bagi kita karena pada dasarnya developer software saat meluncurkan aplikasi/software mereka memberi membandrol dengan harga yang cukup mahal. apalagi sofware yang kita butuhkan untuk pribadi maka harus berpikir dua kali untuk membelinya.

Tetapi anda tak perlu khawatir dan pusing karena banyak situs/website yang penyadia sofware yang gratis bisa anda download, dan mereka juga menyedia akativasi kita tentu harus berterimakasih kepada para pemilik situs/web penyedia software, karena software yang mereka bagikan gratis dan full version.

Pada kesemtan kali Admin Hizto akan merangkung beberapa 5 situs download software gratis full version dan terupdate semua situs yang saya bagikan sudah di uji kelayakannya sehingga anda tidak perlu khawatir di bawah ini adalah situ download software versi Admin Hizto.

1. bagas31.info
bagas31 merupakan situs penyedia software yang selalu update, sofware/aplikasi yang di bagikan gratis dan tentunya full. sotware yang di bagikan lebih fokus ke sofware/aplikasi pc tetapi bagas31 juga menyediakan aplikasi android.


2.Gigapurbalingga.net
Gigapurbalingga merupakan situs penyedia kumpulan software pc secara gratis. situs ini juga menyediakan seperti Crack, Patch lisensi dan lain-lain. situs ini juga tidak kalah menarik karena selalu update dan software yang di bagikan pastinya gratis. mereka juga menyertakan tutorial cara mengistall aplikasi yang anda download.


3. Get into PC
Get into pc merukan situs penyedia software terbaru dan selalu update. software yang di bagikan merupakan sotware yang terbaik dan terbaru dan tentunya gratis, tidak hanya itu get into pc juga penyedia file iso windows terbaru.


4.Softenic

Situs yang satu ini menyediakan berbagai macam software dengan banyak pilihan mulai dari games PC,security software, software browser,  software audio, software video, software untuk desain dan photografi, science, software edukasi, sofware development dan software lainnya. tetapi tidak semua aplikasi yang disediakan Softonic ini bersifat Freeware (Gratis). Alasannya karena beberapa software masuk kedalam kategori berlisensi / berbayar. tetapi banyak software gratis di dalam dan juga full version. 

5.kuyhaa.me
kuyhaa.me merupakan situs download software terlengkap dan pada setiap software/aplikasi yang bagikan memilki totorial. Situs ini memiliki tampilan yang begitu simple dan membuat pengunjung betah ketika membukanya, pada situs kuyhaa ini terdapat berbagai game android dan software yang lengkap.

itulah situs 5 download software gratis versi menurut admin Hizto kelima situs di atas telah saya uji coba, mungkin kelima situs di atas anda jadikan sebagai referensi.

sekian dari saya situs download software gratis full version dan terupdate semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih......

1 Komentar untuk "situs download software gratis full version dan terupdate"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel