cara membuat embed google maps pada postingan blog

cara mermbuat embed google maps pada postingan blog-Untuk memasang atau embed google maps pada blog kita harus membutuhkan kode embed biasanya google maps di gunakan untuk menampilkan sebuah tempat seperti toko, cafe, kantor, kota dan lain sebagainya. tujuannya adalah sebagai petunjuk arah menuju lokasi tertentu.

Memasang google maps pada blog
jadi pada postingan kali saya akan membuat sebuah tutorial bagimana cara memasang google maps pada blog sangatlah mudah saya yakin anda pasti bisa, baiklah tanpa panjang lebar, tanpa lebar panjang kita langsung menuju ke tutorialnya saja.

1. buka terlebih dahulu google maps klik disini.
2.lalu klik lokasi yang ingin anda embed cotohnya lokasi yang akan saya embed adalah Pematangsiantar, karena saya tinggal di Pematangsiantar maka saya embed lokasi dimana saya tinggal Anda bebes membuat embed lokasi apapun.

3. Lalu silahkan klik share, pilih embed a maps untuk mendapatkan kode embed yang akan kita gunakan sebagai kode di postingan blog kita.
4.lalu silahkan anda klik copy html.

5.Masuk ke blog anda pilih html, dan pastekan kode yang sudah anda copy tadi. lalu balik ke compese dan sekarang telah ada google maps pada postingan Anda


6. selesai.
Sekarang sudah ada maps pada postingan blog anda.


Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Mudah bukan? itulah bagaimana cara membuat embed goole maps pada postingan blog kita. selamat mencoba Terimakasih.



Belum ada Komentar untuk "cara membuat embed google maps pada postingan blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel