5 ciri-ciri artikel yang berkualitas

5 ciri-ciri artikel yang berkualitas-artikel yang berkulitas sangat penting bagi sebuah website atau blog karena jika artikel yang publish berkualitas maka akan di sukai banyak orang dan juga google harapan kita juga untuk bersaing di beranda google semakin terbuka karena artikel yang kita post memenuhi kriteria dari google.

bagi Anda seorang penulis pasti akan berusaha untuk membuat pembaca blog puas dengan isi dari artikel Anda. artikel yang berbobot bahasanya mudah di pahami dan benar-benar memberikan manfaat kepada pembacanya.

lalu bagaimana ciri-ciri artikel yang berkulitas? ya pada postingan ini saya akan membahas beberapa ciri-ciri artikel yang berkualitas.

1. Artkel original
artikel yang berkualitas adalah artikel yang Anda buat sendiri dan bukan artikel copy paste, jika Anda kesulitan dalam menulis pastinya akan mengcopy paste jika Anda melakukan copy paste pastikan artikel yang akan di publish lolos dari plagiarisme.

2.Mudah di pahami
Artikel yang berkuliatas mudah di pahami dan tidak bertele-tele, artikel yang berkuliatas bukan soal panjang atau pendeknya jumlah karakter kata tetapi isi dari artikel efektif. hindari dalam penulisan terlalu banyak basa-bassi

3. Artikel di lengkapi dengan data pendukung
artikel berkualitas memilki data pendukung data pendukung bisa berupa gambar, grafik, data yang jelas dan pendukung lainnya. ini akan menjadi sebuah daya tarik bagi pembaca.

4.artikel memiliki tata bahasa yang baik dan benar
artikel akan menjadi lebih berkualitas apabila ditulis dengan tata bahasa yang benar. Hal ini memang terkait dengan gaya tulisan seseorang, karena beda penulis sudah tentu beda gaya dan berbeda pula kosakata yang sering di gunakan. Walaupun demikian Anda tidak perlu pusing tentang gaya tulisan, cukup memahami penulisan yang benar dan berusaha agar ide yang ada di artikel tersebut mudah diterima oleh pembaca artikel.

5. Mengandung unsur SEO
Untuk memastikan artikel anda tidak terlalu over maka buatlah artikel yang alami saja tanpa meninggalkan kata kunci yang anda targetkan., sebarkan  secara alami kata kunci yang ditargetkan dengan memperhatikan kalimat yang tetap enak untuk dibaca. Anda juga harus mengetahui bahwa saat ini algoritma Google sangat canggih dan sangat memperhatikan kepuasan pembaca. Jadi pastikan artikel Anda memang benar – benar memiliki kualitas tinggi supaya bisa bersaing dengan yang lain.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Itulah 5 ciri-ciri artikel yang berkulitas yang dapat saya bagikan kepada Anda semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih...

Belum ada Komentar untuk "5 ciri-ciri artikel yang berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel