curahan hati anak rantau


ayah...ibu... bagaimana kabar
kalian disana semoga
kalian baik-baik saja
aku rindu dengan ayah dan ibu

rindu untuk berkumpul bersama
di rumah, makan bersama,
rindu kampung halaman
rindu  kasih sayang

ayah dan ibu akan tetapi
kini kita sudah berjauhan
aku pergi dari rumah
untuk mencari sebuah impian

ksepian...kesendirian...& kerinduan...
merupakan hal yang selalu kurasakan
saat ini. saat aku jauh
dari keluarga aku selalu
menyimpan rasa rindu ini

aku tak pernah memberitahukan
keluh kesahku di peratauan ini
supaya kalian tak menghawatirkan
aku disini, aku selalu berkata
aku baik-baik saja disini

ayah...ibu...walupun saat
ini kita saling berjauhan
aku berjanji dengan sekuat
tenaga ku, akan ku bahagiakan kalian.
doakan anakmu ini supaya

dapat bertahan dan bisa
sukses kelak karena sukses
itu membutuhkan pengorbanan
dan aku akan menahan rindu ini

 akan ku bayar lunas saat aku pulang
dengan kesuksesan tunggu aku
pulang dan membawa kesuksesan
aku pasti bisa sukses...

   @Hizkia Duha
28-jan-2020

Belum ada Komentar untuk "curahan hati anak rantau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel