puisi aku sudah GAGAL

semua orang pasti pernah merasakan apa yang di katakan dengan namanya kegagalan, setiap orang pernah berada fase terendah dalam hidupnya. orang sukses sekalipun pasti pernah merasakan apa yang di namakan kegagalan.

Mungkin kita gagal dan terpuruk tapi kita harus bangkit dari keterpurukan tersebut untuk bisa maju dan sukses, dalam puisi kali Admin membuat sebuah puisi yang berjudulkan aku sudah gagal. puisi ini Admin tuliskan berdasarkan pengalaman Admin sendiri dari beberapa orang yang saya kenal mengalami kegagalan dan mencari beberapa reperensi dari lagu dan beberapa sumber yang saya dapat untuk penguat dari puisi ini.

Dan terbitlah sebuah puisi yang berjudul aku sudah GAGAL, yang merupakan sepenggal kisah nyata dari Admin sendiri dalam beberapa hal yang tidak bisa saya sebutkan.


lagi-lagi aku di pecundangi 
oleh dunia...dunia ini 
tak bisa ku taklukkan...
membuat aku saat ini 

berada di fase terendah
dalam hidup-KU
haruskah aku berhanti dengan 
membawa kegagalan ini?

jika aku berhenti maka dunia
akan menertawakan aku karena 
aku sudah gagal...GAGAL...
aku gagal...aku berhenti

berjuang aku tak tau lagi
mulai dari titik mana
aku sudah terdampar jauh 
dari titik awal langkahku

aku berhenti berharap dan
menunggu datangnya gelap
Terimakasih DUNIA sudah 
menyiksaku dengan kegagalan ini

untuk saat ini aku gagal 
tapi suatu saat akan 
ku talukkan dunia ini
                          dengan sebuah kesuksesan...

                                                                 @Hizkia Duha
                                                                   20-Feb-2020
Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

kesuksesan itu tak mudah untuk di raih untuk mencapai fase sukses kita harus menghadapi berbagai tantangan tapi itu semua bisa kita lalui jangan pernah takut untuk gagal karena dari kegagalan kita mendapatkan pelajaran yang berharga Terimakasih...

Belum ada Komentar untuk "puisi aku sudah GAGAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel