kumpulan puisi tentang hujan

kumpulan puisi tentang hujan karya tulis Hizkia Duha, jika jika penasaran tentang puisinya di bawah ini adalah puisinya sudah saya tuliskan.
Hujan hari ini  hujan merupakan sekumpulan  air yang jatuh dari langit

Hujan hari ini
hujan merupakan sekumpulan
air yang jatuh dari langit
hujan bagiku

sopotong kisah yang mengingatkan ku
tentang masa kecilku
aku sangat suka dengan
hujan turun....

Pada saatdatang hujan
 itulah kebahagiaan-ku
aku akan keluar rumah
berlari di halaman...

serta mandi dari pancuran
air yang berasal dari genteng
hujan tak selamanya membawa

Sendu di bawah gelapnya mendung...

                              @Hizkia Duha
                               23-Maret-2020

hujan dengan rindu

hujan tolong katakan rindu ini
sampaikan  kepadanya aku sendiri 
disini aku ingin dia 
ada di sampingku

sekarang aku  baru sadar 
bahwa rindu ini berat
hujan tolong sampaikan rasa ini
rindu ini telah menusuk hati 

hingga menghantui ku
aku sudah tersesat
dengan rasa rindu ini
aku disini tanpa mu

aku bagaikan mentari kehilangan
sinarnya....
tanpa rasa
tanpa jiwa
rasanya hampa

                                                                              @Hizkia Duha
                  13-April-2020




Belum ada Komentar untuk "kumpulan puisi tentang hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel