Kumpulan puisi tentang rindu

Aku Rindu

Rindu ini membuatku larut dalam penantian
hanyut dalam bayanganku
tentang dirimu
di dalam angan-angan ku

menemaniku walau hanya bayangan
dirimu.... Walau hanya bayangan
mampu membuatku bahagia
aku tersenyum saat mengingatnya

aku minta maaf
karena tak mampu menghapus
bayanganmu dalam angan-ku
ijinkanlah aku menyimpan bayanganmu

walau aku tau tak bisa
untuk ku miliki

                                               
                                       @Hizkia Duha
                                            26 April 2020

 Ku rindu hadirmu

pada malam yang sepi ini
Ku tuliskan sehelai surat
untukmu yang melambangkan
rasa rinduku yang tak berujung

rindu ini menyiksaku
menghantui hari-hariku
bayangan dirimu selalu
dalam ingatanku

ku rindu hadirmu disini
Ku rindu akan tutur katamu
aku hanya bisa menantikan mu
datanglah walau hanya dalam mimpiku

hati ini selalu setia menantikan
kehadiran-mu

                                        @Hizkia Duha
                                          26-April-2020






Belum ada Komentar untuk "Kumpulan puisi tentang rindu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel