Puisi perahu di tengah lautan

Beberapa tahun yang lalu 
aku dipertemukan dengannya, 
seseorang yang belum pernah 
ku temui sebelumnya, 

dia datang pada saat perahu ku
hampir tenggelam, 
dia menemaniku saat berlayar,
dia mengajakku membicarakan tentang 
bahagianya masa depan, 

aku senang bisa mengarungi lautan
bersama dengannya, 
ku kira dia akan memeluk ku 
sampai di daratan, 
kemudian akan bahagia dalam pelukannya,

tapi kenyataan berkata lain
dia tinggalkan aku sendiri
di tengah lautan, dia membiarkanku
terombang ambing tanpa pegangan,

aku salah menganggap dia rumah, 
padahal aku paham 
jikalau dia hanya singah
sementara saja.....

16-April-2020
@HizkiaDuha

Puisi perahu di tengah lautan

Belum ada Komentar untuk "Puisi perahu di tengah lautan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel