puisi seorang introvert

puisi seorang introvert-soerang introvert adalah yang memiliki kepribadian tertutup, pendiam, dan lebih suka menyendiri. seroang introvert lebih banyak diam tanpa kata-kata dan lebih suka menuliskan tentang kisahnya dalam bentuk sebuah tulisan.

Karena saya saat ini terinspirasi dari seorang introvert maka saya merangkai sebuah diski yang menjadi sebuah puisi  di bawah ini adalah puisnya.

soerang introvert adalah yang memiliki kepribadian tertutup, pendiam, dan lebih suka menyendiri. seroang introvert lebih banyak diam tanpa kata-kata dan lebih suka menuliskan tentang kisahnya dalam bentuk sebuah tulisan.    Karena saya saat ini terinspirasi dari seorang introvert maka saya merangkai sebuah diski yang menjadi sebuah puisi  di bawah ini adalah puisnya.

introvert

tentangku seorang introvert
tidak suka dengan keramaian
aku berbeda dengan orang lain
sifatku cenderung dingin

aku lebih suka sepi
aku lebih nyaman menyendri
keramain terlalu asing buatku
aku lebih cenderung diam

bukan berarti aku sombong
tapi aku tak tau
membuat topik pembicaraan
aku seorang monokrom

aku tidak pandai berkata-kata
aku lebih suka dengan tulisan
aku berbicara dengan tulisanku
menceritakan tentang kisahku

dengan merangkai sebuah puisi
mungkin kata orang sebuah
hal yang gila bukan?

tetapi itulah tentang aku
seorang introvet yang tak
pandai berbicara tapi
aku bukan penyair

yang pandai untuk merangkai
diksi orang pendiam seperti
aku bisa apa?

mencintai juga tidak pantas
apalagi memiliki
aku seorang yang menyukai
dunia tanpa kata

hidupku tidak berwana
hanya hitam dan putih
terimkasih Tuhan telah
menciptakan orang sepertiku


                           @Hizkia Duha
                           15-April-2020



1 Komentar untuk "puisi seorang introvert"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel