kumpulan Puisi tentang pelangi

kumpulan Puisi tentang pelangi-pelangi akan muncul sehabis hujan pelangi sangat indah berwana-warni yang menyelimuti langit, pelangi akan muncul sehabis hujan. Karena Admin terinspirasi dari pelangi maka saya membuatkan puisi tentang pelangi yang saya rangkai bagi para penikmati puisi. di bawah ini adalah puisinya.

kumpulan Puisi tentang pelangi-pelangi akan muncul sehabis hujan pelangi sangat indah berwana-warni yang menyelimuti langit, pelangi akan muncul sehabis hujan. Karena Admin terinspirasi dari pelangi maka saya membuatkan puisi tentang pelangi yang saya rangkai bagi para penikmati puisi. di bawah ini adalah puisinya.

pelangi dengan keiindahannya

pelangi sungguh indah
cahayanya warna-warni
melukis langit
mata ini tak dapat berhenti

untuk memandanganya
terlihat sangat cantik dan indah
membentuk setengah bulatan
aku ingin menyentuhnya

tapi tak bisa ku gapai
dengan tanganku
hadirmu mengusik jiwaku
aku ingin menjadi sepertimu

menjadi warna indah
setelah warna hitam
mengelimuti bumi...

                                    @Hizkia Duha
                                     13-April-2020




Setelah Hujan 

pada saat gelap yang meyelimuti langit
Ketika angin meniupku 
Ketika rintik mengguyur sekujur tubuhku.


Setelah hujan turun
Kutemukan sebuah cahaya indah
Yang membuatku senang
Cahayanya sunggh indah dan menawan.

Entahlah aku tak tahu
cahaya itu sangat indah berwana-warni
Namun hanya satu yang kutahu
Cahaya tersebut muncul setelah hujan.


Sungguh indah cahaya itu
Aku melihat cahaya itu diatas langit 
 satu hal yang kuyakini di dasar hati
Aku telah jatuh cinta, pada cahaya itu


Cahaya yang di katakan dengan pelangi
Cahaya yang kulihat setelah hujan

                                                                                                                   @Hizkia Duha
                                                                                                                     13-April-2020

Belum ada Komentar untuk "kumpulan Puisi tentang pelangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel