Musik Gratis Agar Tidak Terkena Copyright Youtube

Musik Gratis Agar Tidak Terkena Copyright Youtube-Konten video yang semakin marak saat ini banyak memerlukan lagu no Copyright sebagai media pelengkap dari video kita. Pasalnya, konten video yang memiliki lagu latar akan semakin menarik dan menambah banyak viewers. Lagu ini menjadi pelengkap bagi video yang di upload.

Mengapa demikian? Karena lagu no copyright merupakan lagu yang tidak mempunyai hak cipta sehingga bebas untuk dipakai di konten mana apapun. Youtube tidak akan mempermaslahkan konten video yang menggunakan latar music dari Lagu ini. Apa sih pengertian dari Lagu No Copyright? berikut ini penjelasannya.

Apa itu Lagu No Copyright?

Lagu yang bebas hak cipta atau dalam Bahasa Inggris bisa disebut sebagai No Copyright Sounds adalah sebuah file atau lagu rekaman tanpa hak cipta yang memang sengaja di buat untuk kepentingan pembuat konten. Biasanya Lagu jenis ini dipakai untuk konten Youtube sebagai backsound musik, namun tidak jarang dipakai juga sebagai materi promosi.

Copyright Youtube

jika berbicara tentntang lagu yang bebas dari hak cipta  ada beberapa tempat untuk mendownload lagu no copy right sound atau bebas dari hak cipta. ada beberapa tempat untuk download lagu no copy right sound simak pada postingan di bwah ini.

1.Bensound

Tidak hanya genre music EDM dan House, ada pula genre music rock, jazz dan akustik. Bensound juga dikenal sebagai tempat download andalan para Youtuber ternama di dunia.


2. No Copyright Sounds (NCS)

Sebuah channel Youtube yang sangat terkenal menyediakan file-file Lagu-lagu no Copyright yang banyak macamnya. Dalam deskripsi filenya, sudah terdapat link download dan saat Anda menggunakan sound ini di video Anda, maka cukup cantumkan deskirpsi yang disediakan.


3. Benrousse

Benrousse adalah sebuah flatform yang menyedaiakan lagu no copyright yang berguna untuk konten atau video Anda. Meski, mungkin bagi sebagian orang music yang ada di Benrousse sudah tidak update lagi alias jadul. Walau begitu, file-file ini bisa menambah koleksi Anda.

5. Best No Copyright Music

Best No Copyright Music adalah platform yang bisa diakses melalui Soundcloud. Akun ini membebaskan semua pihak untuk mengambil lagu atau soundnya untuk kepentingan konten Anda. Anda tak perlu khawatir soal hak cipta saat mendownload lagu yang ada pada akun ini.

6. Chuki Beats

Chuki Beats adalah salah satu channel Youtube yang juga membebaskan orang lain memakai lagu yang diproduksinya tanpa khawatir akan hak cipta. Lagu No Copyright di Chuki Beats didominasi lagu hip-hop, sad emotional, hingga lagu instrument mellow.


7. Free Background Music (FBM)

channel Youtube yang menyediakan file Lagu bebas hak cipta adalah Free Background Music. Mereka juga mencantumkan link download dan syarat yang harus dilakukan saat Anda menggunakan lagu yang mereka produksi. Tak perlu khawatir konten kita terkena pelanggaran hak cipta, karena mereka membebaskannya.


8. Majestic Casual

Majestic Casual juga menjadi salah satu tempat download lagu no copyright di Youtube. Tidak seperti lagu no copyright lainnya, genre yang ada di Majestic Casual lebih kalem sehingga cocok untuk sound video yang slow motion.

Sekalain dari saya tentang Musik Gratis Agar Tidak Terkena Copyright Youtube yang dapat saya baggikan semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih.....

Belum ada Komentar untuk "Musik Gratis Agar Tidak Terkena Copyright Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel