tips agar sukses menjadi youtuber dan menghasilkan banyak uang

Tips agar sukses menjadi youtuber dan menghasilkan banyak uang-pada era yang digital ini pekerjaan tidak hanya dari kantor saja melainkan flatform-flatform digital yang kini menjadi wadah untuk meraih penghasilan, salah satu di antaranya adalah Youtube.

memutuskan berkarir sebagai content creator youtube, tentu dengan harus kesiapan yang matang apalagi Anda ingin menjadikannya sebagai pekerjaan utama, banyak sekali para creator menjadikan Youtube sebagai lahan utama meraka untuk mencari uang.

Banyak dari orang biasa menjadi di kenal karena youtube kita sebut saja seperti : Atta Hallintar, Ria Ricis, Pew Die Pie adalah beberapa contoh youtuber yang saat terkenal dan telah meraup penghasilan yang sangat banyak dari youtube.

Apakah Anda bercita-cita menjadi seorang Youtuber ? jika ya Anda tidak salah mengunjungi blog karena saya akan membagikan berbagai hal tentang cara agar bisa menjadi seorang Youtuber yang sukses, ikuti beberapa cara berikut ini.

sukses menjadi youtuber


1. Buat channel Youtube

Hal pertama adalah dengan cara membuat channel youtube, channel youtube ini yang nantinya akan menjadi sebuah tempat dimana Anda akan mengupload video yang Anda sudah buat entah itu berbentuk vlog, gaming, tutorial, edukasi, dan sebagainya.

2. Buat Konsep dan Ide

setalah Anda membuat channel youtube Anda harus memikirkan ide apa yang akan Anda buat pada channel Youtube Anda buatlah video sesuai dengan hobby dan juga kemampuan Anda jangan terburu-buru untuk mengikuti konten trending atau konten viral yang ada.

3. Bangunlah subscriber channel Anda dengan natural

setalah itu fokuslah untuk bangun sebuah audien/subscriber Anda karena subscriber inilah yang akan membuat channel Anda berkembang dan semakin di kenal oleh masyrakat luas, buat lah video semenarik mungkin agar para subscriber Anda membagikan video yang Anda hasilkan semakin banyak para subscriber membagikan video Anda semakin besar pulak peluang channel berkembang sedikit demi sedikit.

4. Pilih dan beli Kebutuhan Videografi

sebenar sulit menjadi seorang Youtuber hanya bermodalkan HP saja karena membuat sebuah konten yang bagus butuh beberapa peralatan penunjang untuk kelanjutan channel, Tetapi Anda jangan berkecil hati walaupun dengan bermodalkan peralatan seadanya bisa sukses kok asalkan dengan niat dan kerja keras, jika memiliki rejeki belilah peralatan satu per satu yang di butuh karena jika membeli sekaligus saldo kita di rekening bisa terkuras.

5. mengupload konten secara konsisten

jika Anda dengan konsisten maka hasil akan mengikuti uploadlah konten secara konsisten maka viewers dan subscriber Anda akan dengan sendirinya mengikuti, jangan terburu-buru untuk menggunakan teknik seo youtube karena kita sebagai pemula belum di kenali oleh mesin pencaharian youtube. maka dari updatelah konten secara konsisten entah itu setiap hari, 3 dalam seminggu atau sekali seminggu saja, itu tergantung Pada diri Anda.

6. Membuat Konten yang Menarik

buatalah konten semanarik mungkin karena dari konten ini Anda akan di kenali oleh para penonton youtube, contohnya Anda sebagai seorang youtuber gaming Anda harus benar-benar bisa memainkan gamenya dengan baik. tetapi yang terpenting buat lah konten sesuai dengan fasion Anda.

7. Tingkatkan kemampuan Edit Video

kemampuan dalam editing video sangat di butuh dalam hal ini, karena itu banyak para Youtuber terkenal membayar mahal para editor untuk mengedit video mereka. gunakanlah aplikasi video editing di laptop/pc mau di ponsel android Anda, tidak ada hasil yang instan semakin Anda melatih diri untuk editing video maka hasil video yang di edit akan semakin bagus pula.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, Wisata mancangera dan masih banyak lagi klik link berikut ini http://visitgoid.blogspot.com/

itulah tips agar sukses menjadi youtuber dan menghasilkan banyak uang yang dapat saya bagikan semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda Terimakasih.....

Belum ada Komentar untuk "tips agar sukses menjadi youtuber dan menghasilkan banyak uang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel