puisi kehidupan yang penuh dengan makna

Tentang kehidupan yang penuh dengan makna-kehidupan biasanya menggambarkan bagaimana kehidupan yang dipenuhi dengan dinamika yang tidak bisa ditebak. Kehidupan itu misterius karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Kehidupan yang tak hanya berisi kegembiraan, namun juga kesedihan dan air mata, menjadi sumber inspirasi bagi Admin  untuk dituangkan dalam bentuk puisi. banyak inspirasi atas apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari saya sendiri, maupun orang lain di sekitar untuk Admin menjadi sebuah karya.

Kali ini Admin akan membuat puisi tentang kehidupan yang penuh dengan makna. Berikut ini puisi tentang kehidupan, yang dapat Anda jadikan sebagai sumber pembelajaran serta perenungan :

puisi kehidupan yang penuh dengan makna
Lelah

aku tak tahu sampai kapan
Jalan yang ku tempuh ini sampai di ujung
Aku lelah dengan jalan yang aku tapaki
Tapi harus ku lalui dengan baik

Agar sampai di tujuan
sesuai keinginan
Tapi, apakah aku bisa ?
Tuhan... Aku tak tahu lagi 

apa yang bisa ku lakukan
Haruskah aku berhenti
Aku sudah merasa lelah
kuatkan aku Tuhan

untuk menjalani 
semua rintangan ini
 
                        @Hizkia Duha
                            14-10-2021

Tetaplah  Bersyukur

kenapa harus sedih 
selama masih bisa
untuk tersenyum?
untuk apa harus 
mengeluakan airmata

Coba lihat keluar,
di luar sana masih banyak yang lebih 
Susah dari kita lihat mereka,
selalu bersyukur
dengan apa yang di dapatkan
Tetaplah bersyukur,

dan nikmatlah hidupmu
walau keadaanmu saat ini 
sedang tidak baik-baik saja


                      @Hizkia Duha
                            18-10-2021

Itulah yang dapat saya bagikan kepada Anda tentang puisi kehidupan yang penuh dengan makna semoga bermanfaat dan menjadi Inspirasi bagi Anda Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "puisi kehidupan yang penuh dengan makna "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel