Cara Membuat Table di Microsft Word

Cara Membuat Table di Microsft Word-Tabel merupakan suatu format yang sering kita butuhkan dalam penulisan. Tabel merupakan suatu objek yang berisi kolom dan baris dengan adanya tabel dapat memudahkan siapa saja yang membacanya dan membuat tulisan menghemat waktu sekaligus dapat mengedit gaya tabel maupun tulisan.
berikut ini adalah cara membuat tabel di microsoft word :


  • Terlebih dahulu anda buka aplikasi Microsft Word
  • klik start pada kolom search program and files anda ketikkan Microsoft word
  • setelah anda masuk pada lembar kerja baru
  • pada menu ribbon klik insert



arahkan kursor anda ke kotak - kotak kecil misalnya 4 tabel ke samping dan 4 tabel ke bawah jika sudah selesai silahkan klik sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.


  • maka akan muncul sebuah table sesuai dengan apa yang anda buat tadi



sekian dari saya bagaimana cara Membuat Table di Microsft Word semoga bermanfaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih......







Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Table di Microsft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel