apa itu visitor dalam blogger

apa itu visitor dalam blogger-Didalam dunia blogger banyak sekali istilah-istilah seperti visitor ( pengunjung ) yang merupakan tolak ukur keberhasilan blog/website.visitor adalah jumlah statistik yang mengunjungi blog atau website kita dalam kurun waktu tertentu, bahasa sederhananya  pungunjung blog kita itulah yang di sebut visitor. pada saat masuk ke blog kita dapat melihat di dashboard blogger pada menu ikhtisar seperti pada gambar di bawah kita dapat melihat penayangan hari ini, penayangan kemarin, penayangan minggu lalu, penayangan bulan lalu dan juga penayangan sepanjang waktu.


apakah penting visitor?
visitor sangatlah penting, karena dari visitorlah akan mendapatkan penghasilan jika jumlah pengunjung/visitor  kecil maka sidikit juga penghasilan kita. banyak atau sedikit penghasilan kita semua itu tergantung kepada rendah atau tingginya pengunjung anda.

jangan menggunakan cara curang
pasti semua orang ingin memiliki penghasilan yang besar tetapi semua itu butuh proses karna keberhasilan itu tidakalah didapatkan dengan cara yang instan. anda jangan melakukan hal-hal curang seperti berikut ini:

Jingling  adalah auto visitor  blog atau website kita akan kebanjiran pengunjung dalam beberapa hari tetapi akan sangat bahaya jika menggukan jingling karena konten anda akan terdekteksi spam oleh google dan mengakibatkan banned akun.

mengklik iklan sendiri jangan pernah mengklik iklan sendiri karena kita akan terdetiksi oleh google sebab apa yang anda lakukan tidak real/sah dan anda akan di anggap menuyul oleh google jika melakukannya terus-menurus anda akan mendapatkan peringatan keras dari google bahkan banned akun.

menggunkan proxy, proxy adalah sebuah komputer server menyediakan suatu layanan untuk melanjutkan permintaan user, dengan menggukan proxy anda tidak akan di kenali karena anda bersimpat anonim ( identitas Anda disamarkan) tetapi mesin pendeteksi google sangatlah canggih dan sangat susah untuk menyelabuinya. 

lalu bagiamana cara meningkatkat jumlah visitor dan pengunjung?
buatlah postingan yang berkualitas untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog, anda bisa membuat postingan blog yang berkualitas berdasarkan pengalaman anda.

buat judul postingan yang menarik Postingan berkualitas harus memiliki judul (headline) yang menarik. Semakin menariknya judul anda, semakin bnayak penasaran orang untuk membacanya. jadi sebaliknya postingan anda akan sepi karena tidak ada membacanya.

promosikan di media sosial anda dengan mempromosikan postingan anda di mediasosial  milik anda seperti facebook, twitter dan lainnya traffik akan meningkat anda bisa melihat di twitter situs-situs besar sangatlah sering membagikan postingan mereka di mediasosial seperti detik.com, liputan6.com, kompas.com dan masih banyak lagi situs-situs besar yang membagikan postingan mereka di twitter saya juga sudah mencoba dan terbukti traffik blog saya meningkat kenapa anda tidak?

buatlah postingan jangka panjang yang di maksud dengan postingan jangka panjang adalah artikel yang selalu di cari oleh para pungunjung  dari generasi ke generasi dan tidak memiliki jangka waktu tertentu. karena postingan yang memiliki durasi jangka pendek akan hilang setelah tertimpa oleh konten yang lain dan tertimpa di halaman beranda google.

artikel anda original artikel original artikel dari pemikiran sendiri atau jika anda mengunjungi blog orang lain dan mencari referesi disana usahakan artikel bebas dari copy-paste dan jangan mengambil kesimpulan dari satu sumber usahakan dari tiga sumber bahkan lebih.

pelajari teknik SEO, SEO adalah teknik yang harus anda kuasai sebagai pemilik website atau blog agar dapat mendapatkan rangking yang baik di mesin pencaharian dan artikel anda dapat bersaing di beranda google.

sekian dari saya tentang apa itu visitor dalam blogger semoga bermanfaat dan dapat membantu semoga bermanfaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "apa itu visitor dalam blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel