cara agar dapat menjadi seorang SEO di blogger

cara agar dapat menjadi seorang SEO blogger-search engine optimization ( SEO) adalah sebuah teknik yang paling sering di cari semua orang, dan harus anda miliki jika anda memiliki sebuah website supaya konten anda bisa bersaing di beranda google. SEO adalah sebuah proses dimana melibatkan seni, ilmu pengetahuan dimana anda membuat konten yang lebih menarik sehingga search engine melihat anda akan lebih  istimewa jika mereka dibandingkan dengan kompetitor lainnya dimana juga mengimplementasikan SEO pada blog/websitenya.SEO bermanfaat membantu peringkat dan traffik blog/web kita.

berikut ini adalah bebebarapa langkah  yang dapat saya bagikan kepada anda agar bisa menjadi seorang SEO.

Gunakan Template Friendly Menentukan template yang tepat dengan konten kita merupakan strategi Seo. Template yang ringan dan tidak banyak widget tentunya akan menarik minat pengunjung dan menjadikan mereka betah di blog kita.

Menentukan judul Blog Unik Dan Menarik sangatlah penting supaya tіdаk memiliki saingan уаng berat, sehingga kаlаu kita cari dі mesin penelusuran bіѕа berada dі peringkat pertama.

Mempelajari Riset Kata Kunci pelajari secara bertahap bagaimana cara untuk menemukan topik yang sedang populer dan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Menganalisa sebuah kata kunci yang sedang populer sama saja dengan mencari tahu apa yang dibutuhkan oleh pengunjung blog.

Belajar menulis artikel  membuat sebuah artikel. Anda harus bisa menyusun kata-kata dengan baik, agar mudah dan nyaman dibaca orang yang membaca mengerti tentang apa yang anda maksud, juga memiliki tujuan yang jelas supaya para pembaca mau berlama-lama di blog anda.

Posting yang relevan buatlah  konten yang unik dan bermanfaat, tapi jangan keluar dari topik utama blog. Lalu anda buat link antar halaman, jadi antar halaman saling mempromosikan. Kalau banyak halaman yang dibaca pengunjung maka blog akan dianggap berkualitas.

Deskripsi Blog buatlah deskripsi tentang blog anda уаng menarik dan informasinya jelas. Seperti Judul cara agar dapat menjadi seorang SEO di blogger maka di deskripsikan bagaimana cara-caranya dan apa saja yang akan di siapkan

Laman Kontak & Privacy Policy Ada semacam kebijakan dari Google untuk kedua laman ini, Google lebih menyukai situs web yang memiliki laman kontak dan Privacy Policy karena dianggap lebih kredibel. Jadi,anda mamastikan situs web anda sudah dilengkapi dengan kedua laman ini. Privacy Policy memiliki bentuk bermacam-macam, bisa seperti laman Terms of Service  atau Disclosure.

Menambahkan situs ke Google Webmaster Tools berguna untuk mengindeks konten anda. google Webmaster memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari usaha SEO dengan mengajak Anda melihat situs milik anda melalui mata Google. Toolset ini juga berguna untuk memberikan wawasan yang tajam kepada anda tentang apa yang dilakukan halaman, di mana link yang mengarah ke sana, keyword yang bekerja dan aspek-aspek yang perlu diperbaiki.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI
sekian dari saya bagaimana cara agar dapat menjadi seorang SEO di blogger semoga bermfaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih.....


Belum ada Komentar untuk "cara agar dapat menjadi seorang SEO di blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel