peluang bisnis online tanpa modal

peluang bisnis online tanpa modal-jika pada postingan sebelumnya kita sudah membahas 5 media sosial yang cocok untuk jualan online kali kita akan membahas peluang bisnis online tanpa modal, menjadi seorang pebisnis bukanlah perkara yang mudah dan juga membutuhkan banyak modal yang disipkan. padahal berbisnis memilki manfaat dan peluang yang sangatlah besar.

Tetapi kali saya akan membahas berbisnis tanpa harus memilki modal yaitu : bisnis online, anda hanya membutuhkan kretivitas, komputer/laptop atau sejenis untuk mengakses internet dan pastinya harus terhubung ke jaringan internet agar bisa menjalankan bisnis online.

Bisnis online sangatlah menjanjikan jika anda tekun, sabar, dan konsisten bisnis online anda pasti akan berhasil penghasilan yang akan bisa melebihi gaji dari orang kantoraran jika anda masih bingung untuk menentukan bisnis online yang akan di coba, berikut ini yang bisa anda coba :


1.Menjadi Blogger
Bagi anda memilki skill menulis bisa mencoba menjadi seorang blogger anda hanya butuh komputer/laptop yang terhubung ke jaringan internet untuk memulai menjadi seorang blogger, jika tekun dan konsisten bisa mendapatkan penghasilan yang banyak hanya dengan menilis artikel saja, jika anda ingin menjadi seorang blogger banyak flatform yang bisa anda gunakan untuk memulai ngeblog flatform yang paling populer merupakan Wordpres dan Blogger anda bisa mencoba salah satu diantaranya.

2.Menjadi penulis lepas
Menjadi penulis lepas tidaklah bisa menuliskan hal-hal yang kita ingin tuliskan, akan tetapi kita di haruskan untuk mengikuti apa yang menjadi keinginan dari pemilik website. Usaha ini tidak membutuhkan modal, hanya memerlukan banyak bacaan sebagai referensi dan juga komputer terhubung ke internet.

3.Menjadi Youtuber
siapa sihh yang tidak mengenal Youtube yang telah dipercaya menjadi salah satu sumber informasi dan hiburan paling mudah selain media televisi ataupun media konvensional yang lain. anda hanya perlu upload video hasil buatan anda sendiri. untuk membuat video bisa mengguanakan smartphone yang anda punya untuk mengelola video dan upload ke youtube.

4.Bisnis Dropshipper
Menjadi dropshipper bisnis online adalah salah satu cara yang paling mudah untuk membuka usaha tanpa modal hasilnya melimpah. Berbeda dengan supplier atau produsen yang harus repot dengan pengiriman dan pembuatan barang, menjadi dropshipper bisnis online anda hanya perlu mempromosikan produk dari supplier di website anda. Jadi tanpa perlu produk sendiri, bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah dari margin harga supplier dan harga jual. 

5.Jual Jasa Desain Grafis
Jika memiliki kemampuan yang baik di bagian desain, maka tidak ada salahnya untuk menawarkan hasil desain anda kepada banyak orang. Ada banyak sekali orang di luar sana yang bersedia untuk membayar hasil desain yang manarik minat mereka. Ada banyak sekali tempat yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual hasil desain seperti CreativeMarket, GraphicRiver, dan lain sebagainya.

6.Jual jasa foto
jika anda mepunyai kemampuan fotografi bisa menawarkan jasa foto ke berbagai pihak yang membutuhkan. Sebab bisa memanfaatkan sebagai bisnis online tanpa modal dengan cara menjual hasil foto yang fi miliki ke berbagai website yang ada dan khusus menjual stok foto terbaik. Ada banyak sekali situs untuk jasa menjual foto, beberapa contoh yang bisa Anda gunakan adalah iStockPhoto dan ShutterStock.

7.Jasa Buat situs
Kebutuhan website dipastikan bakal terus meningkat. Kebiasaan orang-orang zaman sekarang yang mengandalkan Internet untuk mendapatkan informasi jadi pendorong individu atau perusahaan buat punya website sendiri. Tidak sedikit di antara mereka yang bingung atau pengin praktisnya untuk memiliki website. karena itu di butuhkan jasa pembuat website. Kalau anda punya skill buat website, tidak ada salahnya utnuk mencobanya.

itulah beberapa peluang bisnis online tanpa modal yang bisa saya bagikan kepada anda, jika anda tertarik salah satu di antaranya bisa memulainya dari sekarang

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Sekian dari saya tentang peluang bisnis online tanpa modal semoga bermanfaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "peluang bisnis online tanpa modal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel