Tips agar akun Adsense tidak di banned

Tips agar akun Adsense tidak di banned-bagi seorang blogger yang belum memiliki akun adsense fokus mereka adalah mendaftarkan blog mereka ke adsense agar di terima full approve. tetapi setelah memiliki akun google adsense malah kena  banned ini adalah sebuah bencana bagi kita belum menerima gaji masih dari blog udah di banned duluan akun adsense kita.

apa itu google adsense?
google adsense adalah sebuah layanan yang bekerjasama dengan peneydia iklan yang di sediakan oleh google. google adsense memperbolehkan seluruh orang didunia untuk mendaftarkan situs web mereka agar dapat menghasilkan uang dari konten-konten yang mereka buat. jika blog mereka di apporove dan sudah menampilkan iklan untuk lebih lanjut anda bisa membacanya DISINI

Mengapa terjadi banned ?
pada dasarnya google adsense melakukan banned akun di karena melakukan palanggaran yang sudah di tentukan oleh google adsense, ada beberapa alasan mengapa akun google adsense di banned dan cara mengatasi agar tidak di banned berikut ini penjelasannya :

1.mengklik iklan sendiri
mengklik iklan sendiri sangat rawan dengan banned akun karena klik yang anda lakukan tidak sah, anda bermaksud supaya saldo anda bertambah. tetapi jika blog anda baru di approve oleh google jangan lansung mengharapkan penghasilan anda tinggi karena semua itu butuh proses jadikan adsense sebagai investasi jangka panjang anda.

2. konten tidak original
jika anda mengkopi paste artikel orang maka konten anda akan di katakan  bukan konten original ( asli ) jika anda mencari referensi dari blog atau web orang lain tidak masalah tetapi jangan mengkocpy paste artikel milik orang lain, pahami dahulu lalu buat dengan kata-kata anda sendiri.

3. penempatan iklan yang salah
penempatan iklan yang salah dan menutupi artikel membuat para Visitor tidak bisa membaca apa isi konten kita mereka bisa melaporkan iklan. maka dari itu tempatkanlah iklan yang tidak menutupi artikel aturlah sedemikian rupa artikel supaya enak di baca.

4.Jangan terlihat seperti SPAM.
Buatlah blog yang terlihat bagus dengan template yang responsive dan fastloading. Jangan sampai konten blog anda terlihat acak-acakan dan asal jadi. Jika blog Anda. lalu anda hurus menghindari kata-kata terlarang, dan hindari penulisan kata-kata yang penulisannya salah.

5.Merubah Kode Script Iklan
Merubah kode script iklan adsense sering terjadi, biasannya ini dilakukan para programmer yang lebih paham mengenai merubah kode. kegiatan seperti ini sangat tidak di sukai oleh google adsense. tujuan mereka merubah kode adsense agar mendapatkan penghasilan yang berlipat. jangan pernah melakukan hal curang seperti ini karena google adsense bisa mendeteksinya mungkin untuk saat ini belum terdeteksi tetapi cepat atau lambat akan terdekteksi.

6. Membuat konten yang terlarang
Membuat konten-konten yang terlarang, yang di maksud konten terlarang adalah anda membahas tentang seperti konten dewasa/pornografi, perjudian, konten kekerasan dan lain sebagainya. google tidak menyukai para publisher mereka membuat konten yang kontroversial

7.Perhatikan Sumber Trafik Pengunjung Blog.
jika sumber trafik hanya dari media sosial saja, misalnya blog sumber pengunjung dari Facebook saja, atau dari Twitter saja. Memperoleh sumber trafik hanya dari satu sumber media sosial saja bisa menimbulkan kecurigaan Google bahwa trafik tersebut adalah trafik yang direkayasa untuk mendapatkan klik Adsense. jadi anda harus pintar-pintar untuk memrpomosikan blog supaya google tidak memiliki kecurigaan terhadap kita.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Sekian dari saya tentang Tips agar akun Adsense tidak di banned semoga bermanfaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih......

Belum ada Komentar untuk "Tips agar akun Adsense tidak di banned"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel