software antivirus terbaik untuk laptop dan pc

software antivirus terbaik untuk laptop dan pc- jika pada postingan sebelumnya saya membahas software terbaik untuk desain grafis pc  kali saya akan membahas tentang antivirus. antivirus merupakan software untuk melindungi komputer atau laptop kita dari virus, malware, spywar, trojan dan masih banyak lagi. 

virus merupakan masalah utama untuk pc atau laptop sebab virus bisa datang dari media eksternal dan juga dari internet.Menginstall antivirus di komputer sangatlah penting karena mengingat bahaya dari virus kepada kinerja komputer kita. tetapi sebelum kita menginstall antivirus tersebut tentu kita harus mengetahui bagaimana cara kerja dari antivirus tersebut apakah memiliki dampak yang baik kepada komputer kita atau malah membuat komputer kita jadi lemot. 

sehingga pada kesempatan kali saya akan mencoba membahas antivirus terbaik dan juga gratis, aplikasi yang saya ulas ini adalah aplikasi yang terbaik menurut admin, di bawah ini adalah aplikasi antivirusnya. baca juga : situs download software gratis full version dan terupdate.



1. Antivirus AVG Free
AVG merupakan antivirus buatan AVG Teknologies AVG mendukung perlindungan terhadap pencurian data dan File Shredder, fitur yang tidak bisa anda dapatkan jika menggunakan antivirus lainnya. antivirus ini memilikli dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

2.Antivirus Avast Free
antivirus Avast menjadi antivirus yang handal untuk mendeteksi, mengamankan, dan menghapus virus yang sedang menyerang komputer anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Alwil Software yang dirilis pada tahun april 1988, dengan melihat tahun rilisnya avast termasuk antivirus yang sudah sangat lama dan tentunya sangat handal untuk melindungi komputer anda dari serangan virus. aplikasi ini juga tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

3.Antivirus Bitdefender Free
Aplikasi Bitdefender merupakan antivirus gratis yang sangat ringan. jika kita bandingkan dengan antivirus yang lain antivirus ini termasuk pendatang baru, tetapi aplikasi ini selalu melakukan pembahuruan pada sistemnya, sehingga antivirus ini menjadi salah satu antivirus terbaik setelah AVG dan avast. Bitdefender juga tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. 
4. Antivirus Kaspersky Free
Antivirus Kaspersky, merupakan antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab. pada awalnya antivirus ini tidak disediakan dalam versi gratis namun dengan mempertimbangkan persaingan dengan para kompetitor antivirus kaspresky kini sekarang sudah memiliki versi gratis. software Kaspresky telah teruji akan keakuratan dan kehandalannya dalam mengatasi virus pada komputer anda. Software ini juga memiliki tampilan yang use friendly.

5. Antivirus 360 Total Security
Antivirus 360 Total Security adalah salah satu antivirus dengan fitur terlengkap. antivirus ini juga  termasuk antivirus baru. 360 Total security akan melindungi komputer anda dari serangan virus secara real-time. Antivirus 360 Total Security adalah salah satu software antivirus yang memilki fitur terlengkap.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah 5 antivirus terbaik dan gratis yang bisa anda dan gratis pastimya setiap antivirus memiliki kekuranagan dan keliebihan semua penjelasan tentang antivirus di atas adalah yang terbaik menurut admin Hizto Terimakasih......

1 Komentar untuk "software antivirus terbaik untuk laptop dan pc"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel