Ingin jadi Youtuber profesional? sudah memilki peralatan berikut ini?

Ingin jadi Youtuber terkenal? sudah memilki peralatan berikut ini?-Apakah Anda sedang membagun Channel Youtube atau ingin menjadi Youtuber yang profesional? di zaman yang serba internet banyak orang yang mencoba peruntungan menjadi seorang konten kreator di dunia peryotube-an.

karena bisa medapatkan pengahasilan yang bisa di katakan cukup menggiurkan  akan tetapi, jika mungkin Anda tertarik menjadi seorang youtuber harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang di butuhkan agar bisa menjadi seorang youtuber yang profesinal. 

Jadi pada artikel ini Admin akan membahas apa saja yang harus di miliki seorang youtuber profesional mari simak artikel berikut ini!


1. kamera
kamera merupakan benda yang paling penting dalam pembuatan video, tanpa kamera bagaimana Anda membuat video. Jenis dari kamera yang di butuhkan para Youtuber berbeda-beda tergantung dari konten yang akan di tampilkan di channelnya dan tergantung dari isi dompet juga hehehee. jadi belilah kamera sesuai dengan kebutuhan.

2. Memory card
tentu kamera tidak dapat di gunakan tanpa memory Anda perlu untuk membeli memory card untuk menyimpan video, tanpa memori card video tak akan tersimpan. Disarankan untuk membeli memory card yang memiliki kapasitas yang cukup.

3. Microphone
Microphone berfungsi untuk menghasilkan suara yang baik dalam video. karena kualitas suara yang bagus ketika tidak menggunakan microphone kualitas suara dari video Anda kurang bagus, karena mic sangat di butuhkan demi menunjang kualitas dari video Anda.

4.Stabilijer kamera
Stabilijer kamera merupakan perlengkapan yang sangat penting jika Anda ingin menjadi seorang Youtuber. fungsi dari stabilijer adalah untuk mengurangi dari gambar kamera dan menghasilkan video yang bagus.

5. Laptop atau komputer
vidoe tidak akan bisa di proses jika tidak memilki sebuah laptop atau komputer. fungsi dari komputer atau laptop adalah untuk menyempurnakan video dengan mengeditnya dan menambahkan effect khusus pada menit tertentu agar video anda nampak profesional.

Itulah beberapa benda yang harus di butuhkan seorang Youtuber versi Admin. sekian dari saya semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih.....

Belum ada Komentar untuk "Ingin jadi Youtuber profesional? sudah memilki peralatan berikut ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel