5 niche blog yang memiliki CPC tinggi

niche blog yang memiliki CPC tinggi-Niche atau topik situs adalah topik tertentu yang di bahas oleh suatu blog. Niche blog atau topik blog sangat berpengaruh terhadap tinggi dan rendahnya CPC (Click per Cost atau Biaya per Klik). iklan Adsense di blog kita.

Dengan semakin tingginya CPC adsen Anda maka akan semakin tinggi juga penghasilan yang akan di dapatkan. Nilai CPC di setiap negara berbeda-beda di negara Amerika misalnya biasanya CPCnya di hargai 1000-10.000 sedangkan di negara kita indonesia nilai CPCnya tergolong rendah biaya per kliknya biasanya hanya 100-500 saja.

Tetapi nilai CPC blog Indonesia bisa saja di tingkatkan melebihi dari itu. lalu apa saja niche untuk blog yang memiliki nilai cpc yang tinggi di Indonesia.

niche blog yang cpcnya tinggi

Niche blog yang ber CPC tinggi

1. Teknologi

seperti yang kita ketahui bahwa pertumbuhan teknologi sangat pesat dari waktu ke waktu hal ini membuat para industri teknologi berlomba-lomba untuk membuat produk unggul mereka di bandingkan dengan saingan mereka. karena itu para pembuat teknologi kerap mempromosikan produk mereka di berbagai media cetak, media elektronik, dan media online. oleh karena itu iklan teknologi memiliki nilai CPC yang di hargai tinggi.


2.kesehatan 

Niche kesehatan memiliki banyak pengiklan, biasanya para pengiklan akan mempromosikan produk mereka dan konten yang ber niche kesehatan konten yang abadi karena hampir semua orang ingin mengetahui seputar info kesehatan banyak para pengiklan mempromosikan brand obatan mereka, rumah sakit, klinik dan lainnya. Tetapi untuk membuat niche tentang kesehatan harus orang yang memilki pengetahuan tentang kesehatan.


3.Bisnis Online

Konten bisnis online biasanya memiliki banyak pengiklan yang menawarkan bagaimana sukses di dunia online, jasa marketing, facebook marketing, traiding forex dan lain-lain. oleh karena itu blog yang membahas tentang bisnis online sangat banyak di lirik para pengiklan dan nilai CPC yang di tawarkan juga cukup tinggi.

4.reviuw produk

blog reviuwproduk juga sangat di sukai para pengiklan. karana pada saat orang mereviuw produk maka para pembaca yang melihat blog tertarik pada iklan yang muncul di blog tersebut hal ini membuat blog yang mempunyai niche tentang reviuw produk sangat menjanjikan dan memiliki CPC yang besar.

5.Traveling


hampir semua orang terpakau pada runtitas masing-masing, biasanya orang-orang ingin bersantai dan berlibur ke tempat wisata untuk mencari ketenangan hati dan menghilangkan penat dalam pikiran mereka, oleh karena itu blog yang memiliki niche Traveling memiliki CPC yang tinggi. karena banyak pengiklan yang menawarkan tempat wisata terbaik untuk liburan, akomodasi hotel, tiket pesawat dan lain sebagainya.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah 5 niche blog yang memiliki CPC yang di bayar tinggi mungkin bisa Anda coba untuk memilih salah satu niche yang di atas atau merangkup semuanya menjadikan blog Anda gado-gado, karena blog gado-gado memiliki iklan yang bervariasi. semoga bermanfaat dan membantu Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "5 niche blog yang memiliki CPC tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel