ciri-ciri website yang disukai pengunjung

ciri-ciri website yang disukai pengunjung-mebuat sebuah website bukan hanya tentang memiliki ilmu komputer tetapi kita juga untuk memperhaatikan nilai dari web kita dengan demikian para pengunjung mengetaui alasan kita untuk membuat website tersebut.

Selain itu kita juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar website kita di sukai oleh pengunjung. berikut ini adalah hal yang harus kita perhatikan jika kita sebagai pengelola website.


website yang di sukai pengunjung


1.Memilki konten yang bervariasi

Website yang bervariasi adalah isi dari konten website tersebut bervarisi dari berbagai topik, bukan hanya membahas tentang suatu topik saja dan konten dalam website tersebut tidak monoton.

2. memiliki konten yang informatif

konten yang informatif  adalah yang sifatnya informatif pada saat para pengunjung singgah ke website kita mereka mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

3.loading cepat

website yang memiliki loading yang cepat akan sangat di sukai oleh pengunjung mereka biasanya tidak suka dengan website yang memiliki loading yang lama dan mereka akan memustuskan untuk mencari website lain


4.situs menarik

website yang membosankan sangat sering di jumpai saat berselancar di internet apa yang membuat website tersebut tidak menarik? mungkin warna dari website tersebut tidak bervariasi, serta desain dari website tersebut berantakan atau font yang digunakan beragam, oleh karena itu buatlah website semenarik mungkin dan jangan lupa untuk membuat konten yang informatif

5.mudah di baca

konten merupakan perhatian khusus bagi para visitor. jika konten yang cenderung dengan tulisan yang kurang jelas maka akan menyulitkan pembacanya, buatlah tulisan Anda dengan bahasa yang mudah di pahami oleh para pembaca

6.selalu up to date
Website yang menarik adalah yang memiliki topik yang selalu up to date, Website tersebut tidak membahas tentang topik yang itu-itu saja contohnya Anda hanya membahas tentang totorial saja secara terus menerus, cobalah untuk membuat terobosan baru agar website lebih menarik dan memiliki pontensi pengunjung yang baik.


7.konten original

Konten original merupakan sebuah keharusan agar website kita tidak di katakan sebagai plagiat oleh pembaca, karena banyak sekali di internet yang melakukan copy paste dan tidak memperdulikan kualitas konten mereka, oleh sebab cobalah untuk membuat konten yang original Walaupun Anda sedang mencari reperensi dari website orang lain gunakanlah bahas sendiri. baca juga :Alasan mengapa harus membuat konten original?

itulah 7 hal yang dapat saya bagikan kepada Anda tenteng website yang di sukai pengunjung semoga bermafaat dan dapat membantu Terimakasih.....

Belum ada Komentar untuk "ciri-ciri website yang disukai pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel