cara agar postingan di cepat di kenali google

cara agar postingan di cepat di kenali google-pada saat membuat artikel tujuan untama kita adalah bagaimna caranya agar artikel tersebut agar postingan tersebut di kenali oleh google, dan banyak di kunjungi oleh banyak orang.

Pada saat membuat artikel sudah di kenali oleh google tetapi artikel tersebut akan lama muncul di search engine google mungkin beberapa hari akan di kenal oleh search engine google. oleh karena itu saya akan membagikan beberpa tips agar postingan Anda cepat di kenali oleh google.

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan supaya postingan dengan cepat di kenali google.

cara agar postingan cepat terindex oleh google

1. buat artikel yang berkualitas
membuat artikel yang berkuliatas sangatlah penting buat blogkaren artikel berkuliatas akan dengan cepat di  kenali  google, artikel yang berkualitas yang saya maksud adalah artikel yang tidak hasil copy paste tetapi artikel buatan sendiri  dan buat juga judul postingan yang banyak di cari oleh orang.

2. Membuat internal link pada postingan
Pada saat membuat postingan jangan lupa untuk membuat internal link untuk setiap postingan agar memperkuat optimasi seo pada blog.

3. submit artikel search console
pada setiap selesai membuat artikel jangan lupa untuk submit artikel ke search console agar artikel yang Anda buat cepat terindex oleh robot google.

4. bagikan ke media sosial
perkenalkan blog ke media sosial dengan cara membuat sebuah fansfage, kemudian undang teman Anda di facabook sebanyak mungkin dan setiap kali membuat postingan bagikan link artikel Anda ke fansfage agar blog banyak yang mengunjungi dan banyak yang mengunjungi.


Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah beberapa cara yang dapat Anda coba agar postingan cepat di kenali oleh google semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "cara agar postingan di cepat di kenali google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel