kata-kata untuk bangkit dari keterpurukan

kata-kata untuk bangkit dari keterpurukan-hidup ini memang tak selalu berjalan dengan mulus yang membuat seseorang kadang terpuruk dan susah untuk kembali bangkit. jika hal ini terjadi pada diri Anda. Anda bisa menggunakan kata-kata ini untuk bangkit dari keterpurukan yang sedang di hadapi agar bangkit dari keterpurukan.

Untuk bangkit dari keterpurukan memang sangat sulit dan membutuhkan sebuah pertolongan akan tetapi dengan pertolongan saja tidak cukup untuk bangkit dari keterpurukan. Namun dengan motivasi dengan motivasi mereka bisa bangkit dari keterpurukan yang sedang di hadapi.

Postingan yang di bawah ini mungkin bisa membantu Anda bangkit dari keterpurukan kata-kata yang ada di bawah ini memiliki makna yang penuh inspirasi di bawah ini merupakan sebuah beberapa kutipan kata-kata motivasi yang bisa saya bagikan semoga dengan membaca ini Anda bisa.


"percayalah bahwa masalah yang Anda hadapi saat ini akan membuat Anda lebih kuat dan lebih dalam menyelesaikan masalah di kemudian hari"

"jangan pernah bersedih hidup tak selalu sesuai dengan realita"

"tataplah kedepan raih masa depanmu"

"Di balik sebuah ke suksesan pasti akan menghadapi sebuah kegagalan"

"Mungkin saat ini Anda merasa hancur dengan masalah yang sedang Anda alami tapi percayalah Tuhan pasti akan mebuka jalan bagi Anda untuk menyelesaikannya"

"Abaikan orang-orang yang membenci, karena masih banyak orang-orang yang menyangi dirimu"

"Gagal hal biasa, jika Anda gagal coba lagi karena ke suksesan akan menantimu"

"Jika dunia menggap itu mustahil, Bagi Tuhan tidak ada mustahil"

"Untuk bangkit dari sebuah  keterpurakan memang suatu hal yang sulit, tetapi jika Anda sabar dan iklas pasti akan bisa"

"Untuk meraih ke suksesan pasti banyak hal yang harus di korbankan"

"Jangan pernah berharap terang pada saat HUJAN, karena terang akan muncul pada saat hujan berhenti"

"jangan pernah berharap masalah akan selesai, jika tidak mengambil sebuah tindakan (ACTION)"

"Jangan pernah takut untuk salah karena dari sebuah ke salahan akan mengajarkan kita untuk tidak mengulangi ke salahan yang sama"

"Dalam hidup pasti kita pernah di hadapkan untuk memilih sebuah pilihan yang sulit tetapi pililah sebuah pilihan yang terbaik Anda pasti bisa"

"pilihan yang terbaik akan membuat Anda sukses"

Itulah sedikit kutipan kata-kata yang bisa saya bigikan kepada Anda semoga dengan kata-kata di atas dapat membantu untuk bangkit dari keterpurukan bangkitlah dan raih masa depan yang cerah jaganlah larut dalam keterpurukan karena itu tidak baik bagi ke hidupan Anda ke depannya. Mungkin itu saja yang Admin bisa bagikan kepada Anda Terimakasih dan semoga mambantu....




Belum ada Komentar untuk "kata-kata untuk bangkit dari keterpurukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel