kumpulan kata-kata tentang kehidupan

kumpulan kata-kata tentang kehidupan-kata-kata bijak tidak hanya di jadikan sebagai motivasi saja kata mutiara saja. Akan tetapi kata-kata ini sering kali sebagai bahan untuk update status di facebook, instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya atau di jadikan caption saat seseorang update foto di media sosialnya baik itu tentang cinta, kehidupan, sindiran, ungkapan perasaan, dan lain sebagainya.

pada kesempatan kali ini Admin akan membahas tentanng kata-kata yang memiliki arti yang mendalam bagi kehidupan tapi mohon maaf sebelumnya ini merupakan postingan pertama saya di Meaning Lifes mohon untuk di maklumi jika pada postingan saya kali ini masih berantakan atau kurang berkenan bagi Anda .


                  "cara berbicara Anda adalah kualitas hidup Anda. jika tak memiliki kualitas dalam berbica Anda tidak memiliki kualitas Hidup"

"Jalanku Menujumu"

"Cobalah untuk merendah walaupun selagi masih di atas Bumi pasti berputar. jangan pernah merasa diri Anda selalu di atas."

"Jangan menganggap seseorang buruk dengan penampilannya yang berantakan belum tentu dia seburuk penampilannya."

"Pengalaman adalah guru terbaik untuk diri kita sendiri."

"kegagalan mengajarkan kita untuk menjalani hidup lebih baik."

"manfaatkan waktu jika engkau tak ingin ke hilangan."

"Hidup tak se indah yang kita bayangkan."

"Pahitnya kopi masih bisa ku nikmati. Tetapi pahitnya kehidupan tak bisa ku nikmati."

"Seperti sebatang rokok yang patah masih bisa ku hisap embuskan."

"jangan pernah bersandar pada kayu yang sudah rapuh."

"jika kamu gagal untuk menggapai sesuatu yang kamu inginkan. jangan menyerah coba lagi Anda pasti akan mendapatnya sesuai dengan keingian."

"banyak teman tertawa bersama, akan tetapi sangat jarang di temukan teman untuk menangis bersama atau pada saat terpuruk."

"kejarlah cita-citamu walaupun itu mustahil bagi orang."

"melakukan misi yang mustahil atau mission Impesible bukanlah sesuatu yang sia-sia tetapi Anda pasti menemukan jalan untuk menaklukkannya."

"syukuri dengan kehidupan Anda yang miliki saat ini, karena belum orang di luar sana memilki kehidupan yang lebih indah dari Anda."

"Iklas dan berdoalah pasti akan ada jalan."

"jangan pernah merasa hidupmu tak berharga, karena hidupmu sangat berhagarga bagi keluarga dan orang-orang yang sayang kepadamu."

"Carilah jati dirimu dan temukan bakat yang terpendam pada dirimu."

"Tak seorangpun yang menyukai perpisahan, Akan tetapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan."

sekian dari saya tentang kumpulan kata-kata tentang kehidupan yang dapat Admin bagikan kepada Anda semoga kutipan kata-kata di atas dapat memberi makna bagi Anda yang sudah membacanya Terimakasih....




Belum ada Komentar untuk "kumpulan kata-kata tentang kehidupan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel