aplikasi terbaik untuk pembersih ram ponsel

aplikasi terbaik untuk pembersih ram ponsel-bagi para pengguna hp Android pasti pernah mengalami ponsel yang Anda punya lambat. ada banyak penyebab mengapa ponsel yang kita punya mengalami penurunan kinerja salah satunya terlalu banyaknya cache dan sampah di ram ponsel kita.

Untuk mengatasi masalah ini kita dapat menggunakan beberapa cara, cara yang paling mudah adalah menghapus cache yang ada di ram ponsel kita dengan manual, tetapi jika kita menggunakan cara yang manual pastinya terasa ribet. maka dari itu Admin mencoba untuk merekomendasikan pembersih ram terbaik yang bisa Anda coba.

Pembersih Ram terbaik untuk Android

1. Nox cleaner

aplikasi memiliki fitur yang mudah kita gunakan selain untuk membersihkan RAM aplikasi ini juga dapat menghapus cache dan data yang tidak terpakai hanya dengan sekali klik saja. Nox cleaner juga memiliki fitur battery saver.


2. clean master

Clean master, adalah aplikasi penjaga kinerja Android yang memiliki beragam fitur. Selain utnuk menjaga kinerja RAM, aplikasi ini juga terdapat fitur pembersih file-file sampah memori Internal. Sehingga sangat di rekomendsikan untuk Anda yang juga memiliki masalah internal penuh.

3. CC Cleaner

CCleaner, kalau di PC / Laptop, software ini merupakan software favorit a untuk menjaga kinerja PC supaya  tetap optimal.  selain di PC / laptop, CCleaner ada juga terdapat di Android. Ccleaner untuk  Android juga ada dan ukuran aplikasi ini juga  memilkiki kapasitas yang kecil  hanya berkisar 5 MB, tersedia 2  versi di aplikasi ini versi free dan premium yang dapat di download di playstore.

4.speed booster

speed booster sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil baagi Anda yang memiliki penyimpan yang kecil bisa Anda install aplikasi ini.



power Clean

power Clean adalah aplikasi utilities yang fiturnya hampir sama  dengan Clean Master. Aplikasi ini bahkan sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna Android di playstore.

fitur dari Power Clean memungkinkan para penggunanya untuk membersihkan file-file junk. Dan tentunya, Power Clean juga memiliki fitur untuk end task pada aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan yang berguna untuk meringankan RAM.


Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah beberapa antivirus yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih...




Belum ada Komentar untuk "aplikasi terbaik untuk pembersih ram ponsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel