Puis cinta-Terlalu berharap

Puis cinta

Mungkin aku terlalu mengharapkanmu,
Rasanya semuanya terjadi begitu cepat,
Kita  baru berkenalan lalu tiba-tiba  
merasakan perasaan yang berbebada,
Setiap hari perasaan ini berbeda dan tak lagi sama,

hadirmu membawa banyak perubahan 
di dalam hari-hariku,
Hidup ku menjadi lebih berwarna,
Ketika sosokmu hadir,
Mengisi ruang-ruang kosong pada diriku,

Tak ada lagi percakapan biasa,
Seakan semua itu terasa luar biasa
entahlah perasaan ini tumbuh melebihi batas,
Aku mulai takut kehilanganmu,

Siksaan datang bertubi-tubi ketika tubuhmu 
tak ada di samping ku, Kamu seperti 
menjadi pengendali otak dan hatiku,
Ada sebab yang tak ku mengerti sedikit pun,
Aku sulit jauh darimu,

Salahkah jika aku menjadikanmu nomor satu ?
Tapi entah kenapa sikapmu tak seperti sikapku,
Perhatianmu tak sedalam perhatianmu,
tatapanmu tak setajam tatapanku,

Adakah kesalahan di antara aku dan kamu?
Apakah kamu tak merasakan apa yang aku rasakan?
Mungkin kamu belum terlalu paham dengan perasaanku,
Karna kamu memang tak pernah perduli memikirkanku.

@HizkiaDuha
15-Maret-2020

Belum ada Komentar untuk "Puis cinta-Terlalu berharap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel