Kekuatan kata HATI

Kekuatan kata HATI-Di dalam hati manusia terdapat kesehatan fisik, kekuatan mental, kecerdasan emosional, serta penuntun dalam kemajuan untuk spritual diri kita. Karena itu kekuatan kata hati sangat "powerfull" dan sangat dasyat bagi seorang manusia untuk meriah kesuksesan dan kemulian dalam segala bidang kehidupan yang dia jalaninya.

Hati memiliki peran yang sangat penting bagi manusia karena hatilah yang mengendalikan manusia seutuhnya. hati juga dapat membedakan apa yang baik dan apa yang lainnya buruk, hati juga memberikan kita sebuah kekuatan seperti pemikiran, kebencian, emosi, kemarahan, kesedihan, kebahagian, juga banyak hal lainnya.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa syukur mereka atas limpahan rahmat yang telah diberikan oleh Sang Maha Kuasa. Entah itu usia, karir, maupun segala planningnya yang dilancarkan. Tentu ini semua tidak luput dari usaha dan kerja keras beserta doa yang selalu di panjatkan kepada Tuhan. 

Karena pada dasarnya, manusia adalah makhluk lemah yang tidak dibekali kekuatan apapun selain rasa sabar. Untuk itulah ia perlu meminta perlindungan dari Tuhan yang maha kuasa untuk selalu menjaganya dalam kondisi apapun.

Tetapi sering sekali lebih baik mendengarkan kata orang dari pada kata hati kita sendiri padahal sebenarnya belum tentu yang di katakan oleh orang lain tersebut sepenuhnya benar atau dapat menunjang kehidupan atau karier kita kedepannya. 

kata hati

Mendengarkan kata orang bisa saja tetapi pada saat kita mendengarkan kata orang lain jangan langsung kita telan bulat-bulat dan langsung kita jadikan sebuah asumsi bahwa yang mereka katakan itu adalah benar Coba saring dulu perkataan mereka Terima yang baiknya buang yang buruknya

Karena kata hatimu tidak pernah salah. Tetapi yang salah itu mainset kita yang tidak mengerti akan hati sendiri. Semoga Anda bisa mengikuti kata hati anda. 

Sekian dari saya tentang kata hati semoga bermanfaat dan membantu Terimakasih....

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan kata HATI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel