cara agar video youtube muncul di pencaharian

Cara Agar Video Youtube muncul di pencaharian-YouTube adalah sosial media yang berupa video merupakan mesin pencari kedua setelah Google, memiliki 92 milyar halaman view tiap bulan yang juga memberi traffic besar ke situs web dan blog, dan sekitar 35 jam video diunggah tiap menitnya.

YouTube juga memungkinkan untuk monetisasi konten vide yang Anda upload. Saat mendapat jumlah penayangan video yang memenuhi kriteria, maka kamu bisa menghasilkan uang dari video YouTube. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara meningkatkan peringkat video YouTube anda di mesin pencarian.

Namun, hanya menggungah video saja tidak cukup untuk mendapat view di YouTube hingga akun Anda menjadi akun besar dan mendapat verifikasi dari YouTube serta meraih banyak subscribers/viewers. yanag banyak para creator biasa menggunggah video tutorial, hiburan, tips, vlog dan atau berbagai macam yang berbentuk video.


video youtube

pada gambar di atas adalah contoh video yang saya upload di youtube beberpa waktu yang lalu dan di kotak pencaharian video saya menduduki halaman 1 pada Youtube.

Bagaimana cara Agar video atau konten Anda lebih mudah di temukan ikuti beberpa tips berikut ini di bawah ini sudah saya jelaskan secara terperinci agar video yang kita upload di youtube dapat menduduki peringkat terbaik di youtube.

1. Judul dan Kata Kunci yang Tepat

Judul video adalah sebiah nama dari video yang membuat seseorang tahu apa isi di dalamnya. Memilih judul yang cocok dengan isi video akan sangat baik bagi pengunjung dan juga bagi algoritma YouTube untuk SEO. Memberikan judul yang sesuai dengan isi video adalah cara agar video yang Anda opload bisa memperoleh optimasi SEO.

2. Deskripsi Video YouTube

Tulis deskripsi tentang isi yang ada pada video yang akan di upload di youtube. Penjelasan di dua hingga tiga baris pertama sangat berarti untuk mendapat peringkat tinggi di mesin pencari. Berikan deskripsi yang singkat dalam dua hingga tiga baris yang mencakup tema video dan apa yang ada dalam video.

Selain itu, gunakan frasa kata kunci auto complete di mesin pencari sebagai deskripsi video. Bila kata kunci yang dicari sesuai dalam dua baris pertama deskripsi video Anda, maka video akan mendapat peringkat lebih tinggi. Jadi tulislah deskripsi video Anda dengan tepat agar bisa sesuai dengan keyword pencarian youtube.

3. Konten langsung muncul di mesin pencari

Anda harus memasukkan informasi selengkap mungkin, mulai dari deskripsi, info mengenai hal apa yang akan terjadi dalam video tersebut, hingga menaruh info itu dalam metadatanya di Youtube. Jika Anda sudah bisa mengoptimalkan hal tersebut itu, termasuk memasukkan semua informasi yang ada di video tersebut, deskripsi dan metadata, itu akan jauh lebih mudah untuk bisa ditemukan di mesin pencari.

4. Pakai TAG yang relevan

Tag atau Hashtag pada video youtube sangat bermanfaat supaya mesin pencari youtube lebih paham video kita isinya apa. Nantinya tag akan digunakan youtube mengelompokkan video kita pada topik yang tepat. Ketikkan tag dengan kata yang relevan. 

Anda bisa menggunakan trik dengan memasukkan kata kunci pada tag dan dijamin video Ansa akan semakin banyak viewer dan penontonnya. Masukan kata kunci pada langkah pertama tadi, kemudian lihat kata kunci lain yang muncul.

5. Mengucapkan keyword dalam video

Ini adalah salah satu rahasia youtube, bahwa mesin pencari youtube ternyata bisa mengenali kata kunci yang ada pada video. Artinya youtube bisa mendengerkan suara di dalam video. Ketika Anda mengupload video, youtube akan mencatat apa yang di dengar dan menambahkannya sebagai meta data video Anda.

bagi anda yang suka traveling dan ingin lebih dekat dengan alam silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, Wisata mancangera dan masih banyak lagi klik link berikut ini: http://visitgoid.blogspot.com/

itulah beberapa tips dan cara agar video youtube muncul di pencaharian semoga postingan saya ini dapat  bermanfaat dan dapat membantu Anda yang sedang kesulitan dalam mengembangkan channel youtubenya.







Belum ada Komentar untuk "cara agar video youtube muncul di pencaharian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel