Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan laptop

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan laptop-Pada era yang serba digital video merupakan cara yang paling efektif dalam menyampaikan informasi yang paling efektif. contoh penyampaian dalam bentuk video seperti iklan, berita, tutorial, film dan lain sebagainya. Agar pesan yang di sampaikan dalam bentuk video terlihat baik anda terlebih dahulu mengeditnya supaya tidak terlihat kaku bagi yang sedang melihat video yang di tayangkan. 

Untuk melakukan editing video anda harus memilki software aplikasi sesuai dengan kebutuhan jika kesulitan untuk menentukan aplikasi editing video yang akan di gunakan berikut ini saya  merekomendasikan beberapa software editing terbaik versi Admin.

berikut ini adalah beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan kepada anda :

1. Adobe Premiere Pro
Adobe Primiere Pro merupakan sebuah aplikasi Editing video yang dikembangkan oleh Adobe System. Aplikasi adobe primier pro menjadi salah satu aplikasi Editing video yang sangat populer di kalangan editor, Adobe Premiere Pro mempunyai sekitar 45 efek video dan 12 efek audio, yang bisa  mengubah pola tampilan dan juga menganimasikan klip video dan audio. Disamping itu, Aplikasi ini juga memiliki transisi (perpindahan antar-klip) yang sangat beragam sehingga pada saat peralihan antara klip video satu ke klip video yang selanjutnya lebih dinamis. Versi terakhir pada aplikasi ini adalah Adobe Premiere Pro CC 2019.



2.Corel Video Studio

Corel Video Studio aplikasi editing video ini memiliki toolls yang sangat lengkap, aplikasi ini juga sangat cocok bagi anda yang baru belajar editing video karena interfacenya akan sangat mudah untuk anda pahami. versi terakhir aplikasi ini adalah Corel Video Studio 2019.



3. Cyberlink PowerDirector
Aplikasi editing video cyberlink PowerDirektor adalah sebuah aplikasi yang dikembangakan oleh Cyberlink, aplikasi editing ini memiliki tampilan yang tidaklah jauh berbeda dengan aplikasi editng video yang pada umumnya sehingga dapat digumakan bagi para pemula. versi terakhir aplikasi ini adalah Cyberlink PowerDirector 17 Ultra.



4. Windows Movie Maker

Jika spesifikasi komputer anda bisa di kategorikan tergolah rendah aplikasi Windows Movie Moker sangat saya  rekomendasikan namun aplikasi ini memiliki banyak keterbatasan karena toolsnya tidak begitu lengkap.


5.camtasia

Apalikasi Camtasia sebuah software editing video yang kembangkan oleh TechSmith, aplikasi ini dirancang untuk membuat sebuh video tutorial dan prentasi video langsung melalui screencast, aplikasi ini juga dapat anda intergasikan langsung dengan PowerPoint. namun di karenakan toolsnya yang sangat lengkap aplikasi ini tidak lagi hanya mengedit video untuk prentasi. versi terakhir dari aplikasi ini adalah Camtasia Studio 9.0.3.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Itulah beberapa aplikasi yang bisa saya rekomendasikan kepada anda semoga bermanfaat dan dapat membantu jika anda ingin mendownload aplikasinya tapi bingung dari situs web apa yang akan anda download silahkan baca postingan ini situs download software gratis full version dan terupdate baca juga postingan saya sebelum software aplikasi terbaik untuk software terbaik untuk desain grafis PC Terimakasih.....

3 Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan laptop"

  1. https://jualblowerindustritangerang.blogspot.com
    https://id.pinterest.com/industritangerang
    https://medium.com/@jualblowerindustritangerang
    https://sites.google.com
    https://www.kaskus.co.id/@jualblowertgr/?ref=header&med=profile_menu
    https://graha288.com/member-dashboard
    https://www.linkedin.com/in/jual-blower-industri-tangerang-07891820
    https://wordpress.com/page/jualblowerindustritangerang.wordpress.com
    https://www.instagram.com/jualblowertangerang
    https://twitter.com/JualIndustri
    https://www.facebook.com/salsablower.tangerang
    https://www.jualo.com/profile/iklan
    https://www.tokopedia.com/salsabilahnur

    BalasHapus
  2. Makasih udah sharing,
    Jika berkenan, ditunggu kunjungan baliknya ke tulisan terbaru saya di Rekomendasi Software Edit Video untuk Laptop atau Cek Toko Komputer Online Terpercaya di Jakarta

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel