aplikasi uninstall program terbaik untuk windows

aplikasi uninstall program terbaik untuk windows-Microsoft windows memiliki fitur bawaan untuk menguninstall program dari komputer atau laptop kita. Tetapi fitur bawaan dari windows ini tidak mampu untuk uninstall program secara menyeluruh.

Umumnya walaupun program tersebut sudah kita uninstall tetapi menyisakan file sampah yang akan tetap berada atau tertinggal di laptop/komputer kita. file yang tertinggal ini tidak memiliki fungsi hanya akan memakan media penyimpanan kita. dan akan membuat komputer akan terasa lambat. jika kita biarkan terus menerus akan menyebabkan performa komputer semakin hari akan semakin menurun dan akan semakin lambat.

Oleh kerena itu kita membutuhkan sebuah software tambahan untuk menghupus sebuah program aplikasi yang filenya tidak terdeteksi oleh sistem windows, mungkin beberapa aplikasi ini bisa membantu Anda untuk menghapus program (uninstall) secara menyeluruh yang bisa Anda dapatkan secara gratis dan tersedia di internet.


1. Revo Uninstaller.

revo adalah sebuah aplikasi uninstaller yang memiliki dua tipe uninstall yaitu reguler dan portable, cara kerja dari revo ini dengan cara scan file folder yang akan kita hapus dan file program akan menjadi lebih bersih.

2. IObit Uninstaller.

iobit uninstaller adalah program yang mempu mencari file yang terinstall menemukan dan menghapus program yang menggunakan ruang penyimpanan paling banyak yang mungkin tidak pernah Anda gunakan. Salah satu fiturnya IObit Uninstaller adalah terintegrasinya menu pintas (shortcut menu) klik kanan mouse sehingga cukup dengan melakukan klik kanan ikon program di dekstop dan menghapusnya dengan IObit Uninstaller.

3. Wise program uninstaler

Wise program uninstaller adalah software  yang dapat menghapus atau menguninstall sebuah program dengan cepat dan bersih dari sisa file dan folder yang ada, pada program yang selesai di uninstall, wise program uninstaller , mampu memaksa program yang tidak bisa di uninstall terhapus, untuk beberapa program, dan software ini melakukan proses uninstall dengan aman.

4. Absolute Uninstaller.
\
Absolute Uninstaller aplikasi yang mampu menghapus program atau aplikasi jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan fitur Uninstall program bawaan Windows. Absolute Uninstaller dapat menghapus program secara menyeluruh tanpa meninggalkan sisa yang tidak valid. absolute unistaller juga fitur keunggulan  dapat menghapus lebih dari satu program sekaligus, merubah program properties, memperbaiki entri program yang invalid dan sebagainya.


5.Comodo Program Manager


Comodo Program Manager mampu memonitor program baru yang diinstal  secara real-time untuk melacak perubahan file system dan registri sehingga pada saat kita hapus, program dapat dihapus secara menyeluruh dan bersih. Anda dapat memulihkan program menggunakan backup ketika terhapus tidak sengaja. Comodo Program Manager juga bisa menghapus seperti Windows Update, driver dan juga fitur-fitur Windows lainnya.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah beberapa aplikasi uninstall program terbaik untuk windows yang bisa Anda coba untuk mengunistall program semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih.....


1 Komentar untuk "aplikasi uninstall program terbaik untuk windows"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel