software editing video yang cocok untuk Youtuber

software editing video yang cocok untuk Youtuber-menjadi seorang youtuber memerlukan keahlian untuk editing video agar suatu video yang di upload terlihat lebih menarik dan di sukai para penonton. dan biasanya video yang di rekam oleh youtuber akan mereka edit setelah selesai di edit dengan sedemikian rupa lalu mereka upload ke channel yang mereka punya.

Tetapi yang menjadi sebuah pertanyaan banyak orang adalah software apa yang mereka gunakan untuk mengedit video, dan hasilnya terlihat berbeda. mungkin artikel ini bisa menjawabnya software editing yang di gunakan oleh youtuber atau jika Anda seorang youtuber bisa mencoba beberapa software editing berikut ini. 

1. Adobe primeire pro

Software ini sangat lengkap dalam mendukung proses editing video yang memudahkan kita dalam menuangkan kreativitas, pada software ini kita memiliki fitur  menyesuaikan tipe kamare yang kita gunakan dalam penyambilan video. Tetapi permasalahannya adalah software ini tidak bisa digunakan secara free atau gratis. tetapi jika Anda ingin memiliki software ini tanpa harus membayarnya dari perusahaan yang menerbitkannya Anda bisa mencarinya di google. 

2.Adobe after effect

Software ini juga sangat bagus untuk editing video Adobe after effect akan membantu dalam menambahkan objek, efek opening video, dan ending video, tetapi untuk menggunakan software ini harus memiliki skill yang lebih dalam editing video karena banyak tool yang harus di pahami. sama seperti Adobe Primeire pro software ini tidaklah gratis.

3.Sony vegas pro
Software ini memiliki fitur dan sangat di rekomendasikan beberapa tool unggulan yang ada pada software ini seperti rotatio, zoom, dan format widescreen. Dengan menggunakan software ini dapat memugkinkan Anda untuk membuat soundtracks video dengan berbagai konsep template agar hasil videonya menarik.


4.wondershare filmora


Software ini sangat banyak digunakan oleh editor pemula tools yang ada pada video ini mudah untuk di pahami dan ringat bagi laptop atau komputer yang memiliki spesifikasi yang rendah. Pada aplikasi Filmora , telah di sediakan beragam template intro, opening text, lower third title , dan masih banyak lagi . fitur dari aplikasi ini juga banyak dan modern. 

5.corel video studio

Selain memproduksi software edit foto terbaik corel juga memiliki memiliki software editing video yaitu corel video studio. corel memiliki tampilan dan menu yang hampir sama dengan wondershare filmora software ini cocok bagi Anda editing pemula dan tools di software ini mudah untuk di pahami, software ini bisa Anda dapat secara gratis.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

Itulah 5 software editing yang bisa saya bagikan kepada Anda semoga bisa membantu dalam memilih software untuk edit video, semua software di atas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa menentukan software apa yakan di gunakan untuk editing video untuk youtube Anda. Terimakasih...





Belum ada Komentar untuk "software editing video yang cocok untuk Youtuber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel