Cara Agar Akun Whatsapp Aman dari Intain Hacker

Cara Agar Akun Whatsapp Aman dari Intain Hacker-saat ini WhatsApp Sering mengalami pembajakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab jika pada postingan sebelumnya saya sudah membahas cara mengamankan akun WhatsApp agar tidak di bajak di ( Hack) tapi kali saya akan membagikan beberapa cara untuk mengamankan WhatsApp. agar akun WhatsApp Anda tetap aman dari intaian hacker, lebih baik lindungi Whatsapp Anda dengan cara berikut ini:

Menggunakan aplikasi pengunci pihak ketiga

Selain kunci pengaman sebelum masuk home pada ponsel, biasanya ada pengaturan yang bisa dilakukan untuk bisa mengunci sebelum masuk ke aplikasi-aplikasi lainnya seperti Whatsapp. hal ini bisa dijadikan tingkat pengamanan semakin bagus.

Cara Agar Akun Whatsapp Aman

Atau Anda juga dapat  menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menawarkan keamanan lebih. Sehingga, tidak sembarang orang bisa membuka WhatsApp Anda


Mengaktifkan notifikasi keamanan

dengan Anda  mengaktifkan notifikasi keamanan. Di mana nantinya, pengguna akan mendapatkan notifikasi, apabila akunnya dibuka di perangkat lain, misalnya di laptop, PC maupun ponsel lainnya.


Tidak perlu melakukan backup data atau isi obrolan ke cloud atau google drive

Melakukan backup data, atau isi obrolan ke iCloud atau google drive, ternyata bisa membuat hacker akan lebih mudah meretas data.


Lebih waspada terhadap tautan palsu Jika tidak dari pihak resmi, abaikan tautan-tautan palsu seperti pesan yang berisi informasi bahwa akun Whatsapp kamu telah habis masa berlangganannya, atau tidak dapat diaktifkan kembali.

Bahkan, pengguna diharapkan untuk tidak mempercayai, apalagi jika sampai membuka tautan pesan tersebut yang berbentuk link dan sebagainya. Karena hal tersebut bisa saja berisi virus.

Gunakan aplikasi Whatsapp resmi untuk versi desktop

salah satu masalah terbesar yang biasanya dihadapi oleh WhatsApp, yakni penggunanya yang menggunakan aplikasi WhatsApp Desktop yang tidak resmi. Dengan demikian, data mengenai akun pengguna dapat diambil oleh peretas.

itu dia beberapa informasi penting terkait cara mengamankan akun Whatsapp menggunakan pihak yang bisa Anda coba Namun, bagi Anda yang HP-nya belum memiliki pengamanan yang lebih, mungkin bisa pilih HP yang memiliki pengamanan, agar terlindung dari hacker.... 


Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Akun Whatsapp Aman dari Intain Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel